Seraya, 3 months later, same spot (around 11mtrs depth - near the artificial reef), only one shrimp and smaller size than previous pair
Canon S60, f/7.1, 1/60s, internal flash fired, manual white balance, +/- 11mtrs depth

UserCamera: Canon PowerShot S60
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Crustaceans
EXIFSoftware: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 4.20 (20 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “Hymenocera elegans - Harlequin Shrimps”

  1. Erwin Kodiat says:

    Ini top banget, koh Mul. Doain deh casing gue bisa ditest ke Halmahera jadi buru2 belajar :)
    Entar Juni ke Bali yok, Mul, berburu mahluk2 aneh di Pura Jati, gue belum pernah ke sana euy.

  2. Irene Pramudito says:

    wuah ini sip banget mul….

  3. Richard Harlan says:

    hmm… ini kedalaman berapa meter ya? kalo mbandingin dengan hasil yg pertama yg cuman biru semua, itu pada kedalaman berapa meter ya?? Ini menarik didiskusikan antara 2 foto ini kalo kedalaman gak banyak beda dan cuaca jg relatif sama. Mgkn bisa loe tambahin data teknisnya Mul, spy bisa lebih detil ngebahasnya

  4. Hengky Dotulong says:

    Yang ini gue ragu, bener elo yang moto Mul?
    Tak kusangka, Canon mu akhirnya bisa memberikan nuansa merah dan sesuai aselinya…..He… he…
    Ini baru gak bikin malu Canon…
    Data teknis dunk…

  5. Toto Iwantoro says:

    lucu and cakep

  6. Carl Gennaro says:

    I can never figure out where the head or tail is? do they have one?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.