I got a good angle…..

UserCamera: Olympus C-770
Location: Moluccas (Maluku)
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
EXIFCamera make: OLYMPUS CORPORATION
Camera model: C770UZ
Date: 19 May 2005
Time: 09:48:44
Exposure Time: 1/125
Aperture: f/3.2
Exposure Bias: 0.00
ISO: 64
Focal Length: 10.9 mm
Exposure Program: Manual
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Spot
Light Source: unknown
White Balance: Auto white balance
Software: Adobe Photoshop 7.0
Votes

Score: 2.27 (15 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

9 Responses to “Another Nudibranch on top of coral”

  1. Erwin Kodiat says:

    Warnanya enggak “Canon” nih alias kehijauan :D

  2. Richard Harlan says:

    Iyah yah,…. emang bukan pake Canon…:D…. pake Oly koq
    Gue juga heran,… napa yg satu seri dgn poto nudi ini semuanya rada kehijau/biruan… padahal flash fired, auto WB, sama dgn setting macro Oly yg lainnnya. Mgkn dgn sudut tertentu dgn sinar matahari hasilnya jadi kayak gini.. Tauk, gelap :)

  3. Hengky Dotulong says:

    Ini nudi boring…
    Gue ketemu kagak gue lirik, gak suka ama yang ini.
    Iya nich, warnanya kog ngambil warna Sony gue?
    Kapok abis dikomentarin Jerry : Wuabanggggeeee…, ya?”
    Ini pakai senter ya? Kog di bidang garis bawahnya si nudi ada yang selirit merah Canon?

  4. Richard Harlan says:

    Lha, tambah binun kan??…. gak pake senter euyyy…. justru itu, secara total ada warna kemerahan juga dicenternya (tepat dibawah nudi)… tapi ya emang gitu… gue heran juga,.. makanya khusus poto ini gue gelap juga…hahahha

  5. Hengky Dotulong says:

    Cacat digitla ini, soalnya nggak bisa bilang film nya yang udah njamur, he.. he..

  6. Fanty Tjin says:

    quite sharp but i think it’s too dark on the object. imho.

  7. Rita Cheung says:

    what is that? Nudi….. ???? why are there many bubbles on it top? Anyway, you shot it sharp.

  8. Tom F. Chandra says:

    DOFnya sempit banget

  9. Susanto Houtama says:

    Agak OE di bagian belakang si ocellata ini.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.