The pic is not so good, just want to show the drifting Dewi “Yoga” Sari

UserCamera: Canon PowerShot A80
Location: Moluccas (Maluku)
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Divers
Votes

Score: 3.00 (15 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

8 Responses to “Current at Ternate”

  1. Hengky Dotulong says:

    Wah, bagus ini pas, tinggal di kontrasin dikit aja bagus …
    Cuman kalo aku tetep prefer No PS.

  2. Erwin Kodiat says:

    Bagusan foto yang di Kal’s Dream karena pencahayaannya lebih bagus, ini agak dalem sih, sekitar 15-20 meter

  3. Richard Harlan says:

    Top deh momentnya…. Dewi “propeller” diver

  4. Richard Harlan says:

    Win, data teknisnya donk.. gue penasaran banget dgn vignetnya

  5. Erwin Kodiat says:

    F2.8
    1/400s
    0.00 EV
    Center weighted average
    Flash did not fire
    Manual white balance

    Ayo sekarang jawab, vignette itu apa gue yang jadi penasaran … :)

  6. Richard Harlan says:

    Lho udah dijawab koq.. di komentar poto satunya…. heheheh….

    Hmmm.. dari data teknisnya jadi mulai inget pengalaman waktu pake kamera pilm….. thx deh

  7. Tom F. Chandra says:

    Wah ngambilnya gimana tuh?

  8. Erwin Kodiat says:

    Ngambil gambarnya sih sambil pegangan karang juga :D

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.