nih kutu adanya di akar,cukup kecil

UserCamera: Nikon F4
Location: Raja Ampat
Strobe: Sea & Sea YS-120, Sea & Sea YS-30
Taxonomy: Crustaceans
EXIFSoftware: Adobe Photoshop CS Windows
Votes

Score: 3.75 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

7 Responses to “kutu nangkring (Dasycaris zanzibarica)”

  1. Erwin Kodiat says:

    Kalo ga salah in Coral shrimp sukanya di whip coral, nama latinnya Dasycaris zanzibarica.

  2. Ali Handisanjaya says:

    nuhun kang erwin, tapi saya dapatinnya di pohon yg kaya akar.mungkin lagi

  3. Erwin Kodiat says:

    Pak Ali, fotonya top pisan … DOFnya mantap, detail, exposure & warnanya juga pas banget! Top!

    BTW, itu pohon yang mirip akar teh emang whip coral.

  4. Richard Harlan says:

    Cakep bener,.. pake lensa makro gak?? Boleh tahu data teknisnya gak?

  5. Ali Handisanjaya says:

    data teknisnya boleh. camera:nikon F4 lensa:macro 105mm speed:60 appature:22
    strobe:ys 120 TTL slave:ys 30. manual focus. demikianlah pak richard adanya.

  6. Tom F. Chandra says:

    Bedanya kamera Phd sama Pro ya begini ini

  7. Mulyadi Setiono says:

    makro shot yg bagus ya seperti ini yah. Objek tajam, warna kontras dan background blur

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.