Wanda … wandatau ya?

UserCamera: Sony DSC-P150
Location: North Sulawesi
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Others
Votes

Score: 3.08 (12 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “Wanda”

  1. Erwin Kodiat says:

    Ini kalo ga salah sih masuk golongannya Sea Urchin alias bulu babi juga. Fotonya kurang terang dikit.

  2. Richard Harlan says:

    Ini golonga Sea Urchin juga yah… jarang2 nih lihat

  3. Nia Jelantik says:

    ooh golongan bulu babi ya? kirain semua bulu babi tuh bulunya keras gitu … Untuk photonya memang aku nggak proses apa2 cuma ditambah kontras aja dikit . Lupa2 inget juga sih pake blitz apa enggak tapi kayaknya enggak deh soalnya nggak ada bayangan di photo.

  4. Erwin Kodiat says:

    Yang ini nama latinnya: Echinothrix calamaris

  5. Hengky Dotulong says:

    Calamaris namanya kayak makanan yah? Calamari?

  6. Erwin Kodiat says:

    Kayak penyiar TVRI eh inkemaris lak an :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.