Ini flatworms biasanya warna biru terang. Aku juga heran karena warnanya kayak gini. Mungkin dia beradaptasi di lingkungan dengan warna bluwek.

UserCamera: Olympus C-4000
Location: Raja Ampat
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Marine Worms
EXIFCamera make: OLYMPUS OPTICAL CO.,LTD
Camera model: C4100Z,C4000Z
Date: 18 November 2004
Time: 14:47:39
Exposure Time: 1/80
Aperture: f/5.6
Exposure Bias: 0.00
ISO: 400
Focal Length: 9.1 mm
Exposure Program: Manual
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Pattern
Light Source: unknown
White Balance: Auto white balance
Software: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.50 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “Flatworms Bluwekk”

  1. Erwin Kodiat says:

    Kata Cikur: tajemnya lumayan, tapi warnanya emang bluwek seperti lu bilang.
    Gue lagi di hotspot bareng dia, tar Kemis dia ke Jakarta, mau ketemuan tar gue suruh dia contact lu

  2. Erwin Kodiat says:

    Motret di mana Jer?

  3. Hengky Dotulong says:

    Komposisi bagus, Jer.
    Flatworm nya serasa jalan …
    Samar ama BG nya aja, ya..
    Tuh udah dibikinin khusus di: http://www.forumkamera.com
    submit ke sono …

  4. Mulyadi Setiono says:

    bagys Jer. Tajam dan keliatan natural warnanya

  5. Budi Ramadi Jerry says:

    ini hasil di papua.
    gua lagi bongkar2 foto lama nihh…

  6. Tom F. Chandra says:

    Gue suka Jer…..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.