Camera: Nikon F90
Film: Slide Provia
Lens: 60mm
Strobe: YS-120

UserCamera: Nikon F90
Location: Bali
Strobe: Sea & Sea YS-120
Taxonomy: Fish
EXIFSoftware: Adobe Photoshop CS Windows
Votes

Score: 3.75 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

7 Responses to “Fingered Dragonet (Dactylopus dactylopus)”

  1. Erwin Kodiat says:

    Wah udah sering dive di Bali malah belum pernah liat nih dragon net! Nice object, pak Aliong.

  2. Richard Harlan says:

    Format 16:9 ya pak… asyik juga yah,. krn seringnya liat format 4:3
    Top dehh..

  3. Hengky Dotulong says:

    Maksudnya separo lebih dikit, tha Chard?
    Wah, sirip atasnya kepotong dikit, cuman overall cuakep fotonya…
    Great shot…

  4. Erwin Kodiat says:

    Iya nih formatnya 1047:653 alias 16:9.978
    Hebat lu Chard, emang jeli matanya, gue aja musti pake kalkulator ngitungnya :)

  5. Kaufik Anril says:

    Wah sama neh belun pernah liatt ….(soalnya gw bego abis soal marine life)…
    nice pic oommm… cuma kalo pake fill flash buat ngilangin shadownya kayanya bakalan
    JOSS abisss neh fotonya…..momentnya sudah baik banget !!

    Richard & Erwin :
    Emang diukur beneran formatnya ? hehehehe …
    perasaan cuma croping biasa deh hhehehee…
    Ntar gw bikin format 4,311:3,1222

    :))

  6. Mulyadi Setiono says:

    bagus ko Aling. Tajam, posenya menarik dan warnanya keluar.
    Waktu di Sipadan saya juga nemu dan moto mahluk ini tapi hasil warnanya membosankan, abu2 doang sehingga kurang menarik dan kesannya burem.

  7. Tom F. Chandra says:

    Bagus

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.