Manta Point Nusa Penida, Sorry for bad quality caused by poor diviving condition, Bad Vizibility, rough surface, taken on Full Moon 17 September 2005.

UserCamera: Nikonos V
Location: Bali
Strobe: Ikelite SS-200
Taxonomy: Fish
EXIFSoftware: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.00 (15 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

7 Responses to “Manta Ray”

  1. Nia Jelantik says:

    waaa .. gw blom pernah ketemu manta nih .. hiks ….
    Pose Manta-nya keren, kalo visibility bagus pasti tob banget nih photo

  2. Fanty Tjin says:

    Kaufik, good picture! u r top man!!! :) keep shooting buddy!

  3. Erwin Kodiat says:

    Bagus, kang, posenya mantap!
    tinggal dikurangin dikit merahnya jadi putih, top deh

  4. aderiena says:

    Salute Taufik…
    very nice….tres bien le photo est magnifique…
    Bravo pour toi
    Riena

  5. Budi Ramadi Jerry says:

    asik bener…
    gua belon berhasil dapat yang pas begini.
    palingan dapet siluet doang.

  6. Mulyadi Setiono says:

    tajam dan pencahayaannya bagus, sayang gua kurang srek ama pose mantanya dan warna biru lautnya keliatan butek

  7. Monica Hutadjulu says:

    si manta ini nih.. yang buat kang kaufik ‘berpaling’ dari gw :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.