This another Manta Birostris taken in Manta Point, Sorry for Bad Quality, caused by Poor Vizibility and my Old & Low Resolution Scanner !

UserCamera: Nikonos V
Location: Bali
Strobe: Ikelite SS-200
Taxonomy: Fish
EXIFSoftware: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.44 (18 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

12 Responses to “Another Manta”

  1. Kaufik Anril says:

    Camera: Nikonos V
    Lense: 16mm Sea & Sea
    Film: Fuji Superia Iso 200
    Flash: Ikelite SS-200
    Mode: TTL
    Apperture: 8
    Speed: 1/125s
    Vizibility: 10m

    Scanner: Umax 2200U
    Retouch: By Adobe PS CS2

  2. Erwin Kodiat says:

    Bagus posenya, cuman agak kurang crisp, mungkin karena olahan PSnya. Coba dicetak bagus ga? Kalo bagus boleh juga buat calender KSDC 2006.

  3. Kaufik Anril says:

    Seperti biasa kang,
    Scannernya Umax 2200U
    jaman taon 90an…
    kacanya juga dah kotor…gak bisa dibersihin…

  4. Erwin Kodiat says:

    Coba diprint langsung dari film atau digital hasil ome’-ome’ di PS, kalo emang bagus kan lumayan? Jangan discan dulu.

  5. Alexandra Sutopo says:

    tetep aja kereeeeeeen

  6. Budi Ramadi Jerry says:

    setujuu… keren euy…

  7. Nia Jelantik says:

    wah manta-nya kayak space-ship!

  8. Kaufik Anril says:

    Terima Kasih kalo berkenan….
    kalo liat aslinya bisa kaget he he…
    maklum amatiran…

  9. Hengky Dotulong says:

    Fik, kalau dari film dicetak 4 R, terus di scan bisa gede ?
    Caranya gimana sich kalau film, apa harus cetak nya 10 R ?

  10. Kaufik Anril says:

    bisa heng….
    lebih bagus langsung cetak 10R,
    tapi tanpa editan jadinya…
    kalo mau ilangin scatter, ya discan dari
    film, trus diedint PS baru dicetak…

  11. Tom F. Chandra says:

    keren euy

  12. Monica Hutadjulu says:

    kaufik sibuk motret manta, gw asik nonton dia ngejar manta hihihi bravo buat kaufik! (andai kalian tau perjuangan-nya ngejar manta ini…)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.