UserCamera: Canon IXY Digital 30
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Others
EXIFCamera model: Canon IXY DIGITAL 30
Date: 16 October 2005
Time: 13:47:04
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/7.1
Exposure Bias: +2 0/3 stop
Focal Length: 5.40625 mm
Metering Mode: Center Weighted Average
Software: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 3.65 (20 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

15 Responses to “Lima vulgaris”

  1. Richard Harlan says:

    Kelihatannya warnanya kurang matang ya….
    Ini clamp unik banget… eh bener clamp kan?? :D

  2. Richard Harlan says:

    Mungkin spektrum warnanya dilevel dikit bisa membantu

  3. Erwin Kodiat says:

    Mungkin maksudnya ‘clam’? :)
    Bener, Chard ini memang masuk golongan ‘clam’

  4. Marta Luthfiati says:

    Iya, warna aslinya lebih tajam, setting dikameraku yang kurang pas.

  5. Richard Harlan says:

    Coba di level ajah dikit mba’ Marta.. saya sudah coba, hasilnya mantaff deh…

  6. Marta Luthfiati says:

    Ok, thanks Richard

  7. Hengky Dotulong says:

    Coba diambilkan spidol terus di usapkan halus, he.. he..

  8. Hengky Dotulong says:

    Kalau aku bilang solusinya jangan PS mulu, coba cari ini clam dan terus foto lagi, bikin warna merahnya keluar, ini kayaknya dangkal dan dihantam flash terlalu kuat, sehingga warna buyar.

  9. Richard Harlan says:

    Yang deket lokasi buat diving uenakk,.. tinggal diving lagi njepretz lagi… kalo yg jauh dan banyak kendala, yahh lari ke saktinya PS….huahahahhaa.

    Kalo dihantam flash terlalu kuat, gepeng ooiii…. :D :D

  10. Richard Harlan says:

    Anyway,.. kalo dicetak ditukang cetak foto bisa koq dikeluarin warnanya.. gak usah pake PS-PS-an n gak usah njepretz lagi… :D

  11. Marta Luthfiati says:

    Berkat tangan kreatif mas gundul ngutak atik kameraku tapi gak dikembaliin ke setting semula, jadi deh OE…

  12. Hengky Dotulong says:

    Hayo..jangan mainin kameranya orang ..

  13. Marta Luthfiati says:

    Mas gun udah insyaf kok Heng…

  14. Tom F. Chandra says:

    Apik e Mbak

  15. Hengky Dotulong says:

    Kalau aku senengan warnanya sedikit di dramatisir kayak gini: http://forum.kapalselam.org/files/limavulgaris.jpg
    Jadinya berubah ke warna dangdutan …
    He.. he.. he..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.