UserCamera: Sony DSC-P8
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Fish
EXIFCamera make: SONY
Camera model: DSC-P8
Date: 20 November 2005
Time: 15:15:42
Exposure Time: 1/40
Aperture: f/2.8
Exposure Bias: -3/3 stop
ISO: 100
Focal Length: 6 mm
Exposure Program: Normal program
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Spot
Light Source: Flash
White Balance: Manual white balance
Software: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 3.33 (18 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

9 Responses to “Portrait”

  1. Richard Harlan says:

    Kalo bikin potret.. perasaan bgnya rada keramean.. IMHO

  2. Hengky Dotulong says:

    Lupa bawa kain hitam Chard, kalo nggak bisa BG nya dikasih kain itu. he.. he..

  3. Mulyadi Setiono says:

    good makro shot lah, apalagi pakenya cuma sony poket kamera -:))

  4. Hengky Dotulong says:

    Ini muji apa menghina yah? Nadanya kog nggak enak nich, Mul? !#$@#%$#

  5. Mulyadi Setiono says:

    positif thinking nya gini:
    pake poket kamera aja sdh sebagus ini apalagi kalau dslr nya diturunin -:)

  6. Chrysanthy Carlane says:

    Makronya udah bagus Heng, cuma kayanya ada sesuatu yang kurang pas yah… mungkin gara2 kuda lautnya belum mandi kali… =)

  7. Hengky Dotulong says:

    Mul: SLR nya khusus buat motret model.
    Sisi: Banyak kurangnya, kurang strobe, lampu dan kurang mahal kameranya,he.. he..

  8. Budi Ramadi Jerry says:

    kalo kamera mahal, mendingan buat motreet anemonii… :)

  9. Erwin Kodiat says:

    Agak oversharp dikit (mungkin gara2 sofware, he he)
    Heng, kalo pake lampu si tom dikombinasi dengan macro lens lu kayaknya sekelas sama G6 dah tuh P8 lu :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.