location popo manado

UserCamera: SeaLife ReefMaster
Location: North Sulawesi
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Fish
EXIFSoftware: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 3.31 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

7 Responses to “yellow rhinopias”

  1. Budi Ramadi Jerry says:

    kok rasanya agak terlalu saturated ya?
    ehh… satu lagi…
    kok nemu ya? :) aku kok gak nemu :)
    kameraku jebol di popo juga…
    sialan, udah jebol, gak nemu juga :)

  2. Toto Iwantoro says:

    ya aku pakai kamera reef master jadi maklum aja baru belajar . foto ini udah setahun yang lalu . rhinopias nya udah ilang tu .aku cuman mau tunjukin ada binatang langka

  3. Chrysanthy Carlane says:

    ini ikan apa sih? kaya scorpion fish :)

  4. Toto Iwantoro says:

    iya family

  5. Hengky Dotulong says:

    Ada di Padang Bai, cuman emang jarang ditemukan. Terakhir ditemukan ada 2 biji, si gundul Padang Bai yang nemu di kedalaman sekitar 36 meter katanya. Masuk best photos nomer dua tuh …

  6. Tom F. Chandra says:

    Setuju sama Jerry agak terlalu pekat. Pose dan kontrasnya sama BG sih oke banget

  7. Richard Harlan says:

    Detilnya ilang neh..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.