Camera Make: Canon
Camera Model: Canon PowerShot A80
Image Date: 2006:01:30 12:33:04
Flash Used: Yes (Manual)
Focal Length: 23.4mm
CCD Width: 2.00mm
Exposure Time: 0.0025 s (1/400)
Aperture: f/6.3
White Balance: Auto
Metering Mode: Spot
Exposure Mode: Manual

UserCamera: Canon PowerShot A80
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Fish
EXIFCamera model: Canon PowerShot A80
Date: 30 January 2006
Time: 12:33:04
Exposure Time: 1/400
Aperture: f/6.3
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 23.40625 mm
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Spot
White Balance: Auto white balance
Software: Adobe Photoshop CS Windows
Votes

Score: 3.63 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

11 Responses to “Closer look at Scorpionfish’s Eye”

  1. Richard Harlan says:

    Hmmm…. pernah dicoba gak pake flash??. soalnya itu matanya selalu kayak mata buta gitu ya.. mgkn kalo gak pake flash bisa lebih ‘hidup’ matanya..

  2. Erwin Kodiat says:

    Belum pernah sih coba gak pake flash, tapi pernah gue perhatiin pas gak motret, matanya emang gitu. Mungkin defensif gara2 kita deket2? Ada yang tau soal ini?

  3. Budi Ramadi Jerry says:

    guilee tajem booww…
    emang matanya kayaki gini kok…

  4. Chrysanthy Carlane says:

    Wuiiihhhh…. elek iki..

  5. Erwin Kodiat says:

    Ah lu CC, kok jadi ketularan si kupret :D

  6. Budi Ramadi Jerry says:

    pancen ketularan…. hahahaaaa

  7. Hengky Dotulong says:

    Emang ini pakai flash ya?
    Kog nggak ada pentalan cahayanya di mata, yah?
    Matanya menyerap cahaya kali yah?

  8. Erwin Kodiat says:

    Gak tau juga, emang biasanya mantul ya?

  9. Budi Ramadi Jerry says:

    gua pernah dapet dua kali… yang pertama gak mantul (kayak yang ini) terus yang kedua mantul, kayak the eyes

    kayaknya sih ini sudut cahaya datang-pergi jadi penting untuk menentukan dapet-or enggak-nya selaput mata si scorpion ini.

  10. Tom F. Chandra says:

    Kalo jarak deket pake flash gue pernah coba matanya jadi kuning menyala, mungkin bener kata Jerry kalo angle flashnya dimaenin mungkin bisa dapet sudut yang bagus

  11. Carl Gennaro says:

    Bingo,, Great shot.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.