Camera Make: Canon
Camera Model: Canon PowerShot A80
Image Date: 2006:01:29 14:05:38
Flash Used: Yes (Manual)
Focal Length: 16.2mm
CCD Width: 1.50mm
Exposure Time: 0.0050 s (1/200)
Aperture: f/5.0
White Balance: Auto
Metering Mode: Spot
Exposure Mode: Manual

UserCamera: Canon PowerShot A80
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
EXIFCamera model: Canon PowerShot A80
Date: 29 January 2006
Time: 14:05:38
Exposure Time: 1/200
Aperture: f/5.0
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 16.21875 mm
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Spot
White Balance: Auto white balance
Software: Adobe Photoshop CS Windows
Votes

Score: 3.82 (17 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

9 Responses to “Risbecia tryoni”

  1. Hengky Dotulong says:

    Lho yang ini nggak grainy …
    Apa mungkin karena focal length nya yah, yang ini pendek zoom nya…

  2. Erwin Kodiat says:

    Gak ngerti juga … kayaknya musti experiment dulu di darat

  3. Richard Harlan says:

    Pake Macro Lens ya??..
    Rhinophorenya keliatan mantaff, framenya ketat banget

  4. Erwin Kodiat says:

    Kalo rhinophore detailnya keliatan sih gak usah pake lensa makro, pake lensa standar juga udah keliatan bulu-bulunya. Frame ketatnya itu baru pake lensa makro.

  5. Mia Aristanti says:

    Lho, frame ketat itu bukannya karena di crop? ;-)

  6. Hengky Dotulong says:

    Frame ketat biasanya juga disebabkan, kedorong oleh fotografer belakangnya yang mau buru buru ambil foto, he.. he..

  7. Erwin Kodiat says:

    He he he, kalo udah pake macro lens, kegiatan cropping bisa dihindari, Mi. :D

    Lho, frame ketat itu bukannya karena di crop?

  8. Tom F. Chandra says:

    I like the composition en all

  9. Mulyadi Setiono says:

    nice body, color and detail

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.