This is from my first trip with Canon A620 :)
Susah juga ternyata kalo nggak biasa… kebiasaan pake Olympus, sekarang pindah agama :)
Agak merah menurut aku, tapi tulung dikomentarin, soalnya aku ragu juga sama kalibrasi monitor-ku.

UserCamera: Canon PowerShot A620
Location: West Java
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
EXIFCamera model: Canon PowerShot A620
Date: 25 February 2006
Time: 10:07:56
Exposure Time: 1/125
Aperture: f/8.0
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 7.3 mm
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Pattern
White Balance: Auto white balance
Software: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.44 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

9 Responses to “Kribo!”

  1. Tom F. Chandra says:

    Namanya juga Canon, Jer. Itulah yang gue kurang suka dari Canon. Tapi gue rasa bisa diakalin lewat WBnya. Cuma mesti dicari-cari. Yang bagus, pastinya Canon kompensasi hilangnya warna merah akibat kedalaman lokasi

  2. Erwin Kodiat says:

    Agama mah cuman 2, Canon sama Nikon. Kalo dr Olympus mah berarti dari atheis jadi beragama, he he he, kiddin’
    BTW, agak kurang tajem yah … Rada mirip sama hasilnya gue & Mul pake Inon M67

  3. Hengky Dotulong says:

    Kuning….
    Tambahin biru sama merah …

  4. Hengky Dotulong says:

    Iya kalau olympus, sony, samsung dll memang aliran kepercayaan, bahkan ada beberapa sekte sesat, ha.. ha…

  5. Mulyadi Setiono says:

    good potential.
    bagusan inilah dari yg olympus mah :)

  6. Nia Jelantik says:

    terlalu kuning kayaknya …

  7. Nila Murti says:

    jer, canon lebih enak fokusnya untuk makro enggak ya dibanding ma oly?

  8. Budi Ramadi Jerry says:

    wah… gua sekarang masih belom bisa kasih preference…
    asli, soalnya gua suka sama kecepatan focusnya canon, tapi aku bertaun-taun pakai oly sudah kenal sama karakteristik kamera-nya. belon lah… canon baru 2x dive, sementara pake oly udah 150an x dive :)

  9. Susanto Houtama says:

    Agak kuning IMHO

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.