Gili Biaha, Padang Bai Feb 2006

UserCamera: Sony DSC-P150
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
Votes

Score: 2.07 (14 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

4 Responses to “Three Musketeer”

  1. Mia Aristanti says:

    Kalo meminjam istilah Hengkot, Tom dan Erwin: DOF kekecilan, jadi fokusnya cuma di jambul yang tengah.. sayang juga ekor nudi yang di kiri kepotong.. IMHO (sok tau banget gue, bener gak sih minjem istilahnya)

  2. Erwin Kodiat says:

    Bener juga si Mia kali ini, ha ha ha
    DOF agak kesempitan & komposisi yang keruntelan ini kurang jelas. Mungkin kalo lagi ‘asyiknya rame-rame’ gini mending agak jauh ngambilnya

  3. Hengky Dotulong says:

    Kamu daya serapnya kog bagus yah Mi?
    Coba sekarang DOF singkatannya apa?

  4. Tom F. Chandra says:

    DOF itu biasanya menutupi velg ban. DOF yang keruntelan memang agak repot menyebabkan ban harus sering dibalnacing dan lama-lama dispooring

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.