UserCamera: Canon PowerShot S80
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
EXIFCamera model: Canon PowerShot S80
Date: 12 June 2006
Time: 16:13:48
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/3.5
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 8.564 mm
Metering Mode: Pattern
Software: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 2.87 (15 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

10 Responses to “Berpisah”

  1. Acuan Teharmin says:

    eh cakep nih warna nya menarik sekali! sayang ga focus ya mon, better luck next time! :)

  2. Acuan Teharmin says:

    SOlid 4!

  3. Hengky Dotulong says:

    Far For Far For… goyang oiyy…!
    Meksa nich nguploadnya, ganti yang lain yang nggak goyang ..

  4. Monica Hutadjulu says:

    ah biarin aja goyang.. biar keliatan waktu motonya susah..
    ada arus soalnya.. :)
    lu gimana sih heng.. lu kan yg maksa gw upload
    lha skarang kok malah protesss??
    udah.. photo perdana ini lah, excuse dikit nape??
    (soalnya gak ada photo yang lain lagi heng.. hahaha)

  5. Hengky Dotulong says:

    Ya deh, entar gue ke tulamben hunting foto lagi yah…

  6. Richard Harlan says:

    warnanya Canon khas sekali… :D

  7. Yuji Law says:

    mon….kurang tajam uey~!!

  8. Kaufik Anril says:

    mammooth….itu focusnya ke pasir…
    next time…
    pilih spot focus,
    caranya pencet tombol focus, dial ke kanan sekali
    sampe kluar kotak hijau.
    Nah arahin kotak hijaunya ke titik yg bakalan
    di focus….
    trus…

    jepret dah….. :)

    ternyata S80, buat focusing gak susah2 banget lah,
    gw bawa senter aja gak kepake tuh….

  9. Tom F. Chandra says:

    perpisahannya kurang terekam dengan baik mungkin ada baiknya memanggil infotainment

  10. Monica Hutadjulu says:

    infotainment nya sebenernya udah gw undang tom..
    cuma mereka pada gak datang (kurang sogokan mereun…) hehehe

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.