Nudibranch, I don’t know what its name, don’t have nudi book :)
Taken in Lembeh, Norht Sulawesi.

Canon S80 ! :)

UserCamera: Canon PowerShot S80
Location: North Sulawesi
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
EXIFCamera model: Canon PowerShot S80
Date: 14 June 2006
Time: 15:29:54
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/8.0
Exposure Bias: -3/3 stop
Focal Length: 5.8 mm
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Spot
White Balance: Manual white balance
Software: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.56 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

12 Responses to “Going down to the deep”

  1. Carl Gennaro says:

    Great shot, I am not a Nudi guy but now I could be…!!! 5 Star…*****

  2. Mia Aristanti says:

    Keminter ah… ini kan Hipselodoris bullockii :-) eh bener nggak sih? Sayang di bagian kepala gak kebagian cahaya.

  3. Erwin Kodiat says:

    Udah bener, Mi, cuman salah tulis dikit, kudunya Hypselodoris bullockii

  4. Kaufik Anril says:

    THX Cik mia & erwin atas nama nya…
    maklum saya sih cuma tau, bentuk ginian namanya nudibranch :)

  5. Erwin Kodiat says:

    He he he, belajar atuh …
    Entar lama-lama dikasih nama ‘Marine Life’ aja ha ha ha

  6. Hengky Dotulong says:

    Kalau judulnya The Crown lebih cocok kayaknya, tanduknya jadi ilang euy …
    Coba liat buku lagi, ini kayaknya yang Hypselodoris apolegma.

  7. Hengky Dotulong says:

    Cuman yang nggak ada tanduk gini mungkin Hypselodoris apolegma gundul, hi..hi.. Jadi ingat Wolfgang…

  8. Kaufik Anril says:

    Ha ha ha…
    Hypselodoris Krutz donk :)

    kidding ah….

  9. Hengky Dotulong says:

    “k” nya huruf kecil kalau pakai latin name….

  10. Erwin Kodiat says:

    Eh iya bener ini Hypselodoris apolegma, sorry salah info, Fik
    Mengiyakan Mia aja :)
    Kalo H. bullockii garisnya tajam dan gak ada bintik-bintik. Thx for the correction, Heng.

  11. Kaufik Anril says:

    huahaha….. maklum sudah malas belajar.
    Bukunya pun gak punya… :D
    Nanti coba kalau ke kerobokan, gw belajar2 dikit2
    dari kamus yg ada disono.

    THx win for the name

  12. Tom F. Chandra says:

    Ah pkokna mah alus wae lah rek bullockii rek apoglema

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.