Di Ambon trip kemaren ini, DM kita orang Polandia namanya Mario. Nah, Phillydia ini nudi favoritnya dia……

UserCamera: Olympus C-50
Location: West Java
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
Votes

Score: 3.00 (15 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “Mario’s Nudi”

  1. Hengky Dotulong says:

    Kalau aku malah nggak suka sama nudi jenis keras ini..
    Soalnya mungkin banyak yah…

  2. Hengky Dotulong says:

    Omong omong si Mario udah pernah ke sini mempertontonkan videonya, dia ke sini sama pacarnya dan kita suguh i minuman kebangsaan kita.

  3. Cesillia Kowijaya says:

    Soalnya di Ambon nudi-nya gak terlalu aneh-aneh Heng….
    jadinya tiap kali ditanya nudi, pasti yang ditunjukin ya Phillydia beginian….

  4. Erwin Kodiat says:

    Warnanya udah keluar, Sil, keep up the good work
    Cuman posenya kurang oke, harusnya sih biar nudi ginian kalo posenya oke bisa lumayan juga :)

  5. Yuji Law says:

    Ohh….wat a amazing nudi!!Hahaha…lets find a football for him next dive!! :)

  6. Tom F. Chandra says:

    Ambon memang nudinya parah ya Sil. Waduh, kalo favoritnya Mario yang kayak ginian dia belom pernah liat yang WAH dong

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.