UserCamera: Canon PowerShot S80
Location: Bali
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Divers
EXIFCamera model: Canon PowerShot S80
Date: 08 July 2006
Time: 12:05:40
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/3.2
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 5.8 mm
Metering Mode: Pattern
Software: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 3.42 (19 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

13 Responses to “Disuntrung Ikan”

  1. Kaufik Anril says:

    Pertama-tama,

    the title is very Sundanese !

    Kedua,

    Muka lala kayak bajak laut !

    Ketiga,

    Gile mon…komposisi motret lu cakep2…
    Gak biasanya pemula belajar motret underwater bisa
    langsung nemuin komposisi kayak gini…

    Hebat mon!!!

    salute !!

  2. Kaufik Anril says:

    ditambah lagi…
    Pose model…. Menggemaskan !!

    :) :) :) :)

  3. Erwin Kodiat says:

    Kan gue udah bilang si Momon mah berbakat … eh bukan bilang ke elo ya Pik :D

  4. Monica Hutadjulu says:

    lagi asyik2 pose, ikan ini nyuntrung kepala Lala
    ikan itu sirik… hihihi

  5. Kaufik Anril says:

    iya win…
    gw sampe malu sendiri punya kamera hasilna barutut…
    Kalah sama momon yang baru punya kamera, fotonya JOS semua…

    Mon…. ntar ajarin gw motret ya… :)
    Kalo gak…gw pensiun motret nih…. gak pede ah :)

  6. Erwin Kodiat says:

    Ah Yankovic merendah aja :D
    Bagus lah hasil loe juga terutama yang udah pake S80 :D

  7. Monica Hutadjulu says:

    Fik.. lu jangan suka rendah-in diri tinggi-in mutu gitu dong
    gw kan jadi gak enak bodi ;)

    Win.. si Yankovic teh urang Rusia nyak?? :D

  8. Alexandra Sutopo says:

    gue demen bgt poto ini….kocak….brasa di toyor si damsel…heheheh

  9. Monica Hutadjulu says:

    la, denger2 di erwin bisa nyetak photo :D
    ntar gw cetakin sakalian ya pas ke bandung..

  10. Alexandra Sutopo says:

    he’eh…diskon yah win!! :p

  11. Tom F. Chandra says:

    Pas banget momennya, pas banget bagus fotonya

  12. Imran Ahmad says:

    Nice shot…nice composition

  13. Pandu Sariyadi says:

    Nice composition.. better kalo di crop lagi biar fokus

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.