Kayaknya di Komodo kemaren ini lagi musim kutu…. Kayak nembrotha yang satu ini, kutu-an…….

UserCamera: Canon PowerShot A620
Location: Komodo
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
Votes

Score: 3.75 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Responses to “Nembrotha dan kutu”

  1. Mia Aristanti says:

    Iya euy kutuan… baru kali ini liat nudi berkutu. BTW si nembrotha nya kayak lagi ngemplok sesuatu, ada foto tampak depannya nggak?

  2. Cesillia Kowijaya says:

    Foto tampak depannya gak ada Mi…. dia lagi jalan-jalan diatas sponge itu….

  3. Erwin Kodiat says:

    Bagus nih, Sil. Ada copepod nya pula ….
    Itu yang di-emplok emang makanannya nudi jenis ini
    Kalo soal Komodo …. emang nudi ini selalu banyak di Komodo seperi juga di Gili Biaha, Bali. Udah ditulis di buku-buku

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.