Nudi yang satu ini cacat, pinggir badannya kayak sobek, keliatan melambai-lambai……

UserCamera: Canon PowerShot A620
Location: Komodo
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Nudibranch
Votes

Score: 3.25 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Responses to “Mutant nudi”

  1. Erwin Kodiat says:

    Temuan langka & tajem nih fotonya!
    Keep uploading, Sil!

  2. Monica Hutadjulu says:

    wah.. cil.. ada pose tampak depan gak?
    kayaknya lebih dramatis ya tampak depan.. kasian.. hiks!
    kok bisa sobek ya? apa ada yang nyobek gitu?
    or ada yang coba makan itu nudi ya??
    eh kira2 kalo sobek gitu, bisa tumbuh lagi gak ya??

  3. Cesillia Kowijaya says:

    kalo luka sih udah gak keliatan mon, udah sembuh total. Cuma emang udah gak bisa nempel lagi ke badannya, melambai-lambai aja kayak di foto…

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.