Please Help Photographers improve our skill !

If you think this photo are 1, 2, or 3, I really appreciate if you could help
photographers improve their skill in the future by writing your comment or critic.
Thank you !

UserCamera: Canon PowerShot S80
Location: Komodo
Strobe: Ikelite DS-125
Taxonomy: Fish
EXIFCamera model: Canon PowerShot S80
Date: 25 October 2006
Time: 15:59:27
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/8.0
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 20.7 mm
Exposure Mode: Auto exposure
Metering Mode: Center Weighted Average
White Balance: Auto white balance
Software: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.00 (16 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “BINO = goBI NOngoL”

  1. Kaufik Anril says:

    Berhubung ini ikan kaga bisa dideketin…
    jadi nyobak kemampuan TELEPHOTO nya kamera poket S80..

    ZOOM maksimum….
    apperture terkecil…
    flash Ikelite DS-125

    hasilnya begini lah…

  2. Kaufik Anril says:

    Buat Kang Erwin,
    Harap tidak mentertawakan judulnya….

    Terima Kasih…

  3. Erwin Kodiat says:

    Ngabarakatak yeuh, jadi inget Tino alias Tikus Nongol ha ha ha

  4. Erwin Kodiat says:

    Terlalu ngedangak posenya, mungkin ngambil angle yang lain?
    Exposure ok lah, ketajaman gambar agak gak oke nih, apa gara2 PS?

  5. Kaufik Anril says:

    maklum hasil crop kang….
    mau gimana lagi… he he he
    (foto sebelum crop akan di upload sesaat lagi..)

    biasa….modal pas-pasan…
    pingin motret yang aneh2…

    jadi nya ya gini…

    harap maklum…

    salam BINO…. he he he

  6. Hengky Dotulong says:

    O.. ini versi cropnya setelah di make up, hmmh.. hmm..
    Coba order print ukuran 1 x 2 meter…. bisa nggak?
    Ha.. ha.. bagusan ini Fik, cuman coba cropnya memanjang gitu, biar kesannya gak tengah banget. Coba di rotate ke kiri 15 derajad, terus di bikin portrait, jadi ikannya nggak posisi ngaceng getu loh ..
    Wa..kak..kak…

    Satu lagi itu coba frame ala www.fotografer.net dibuang, banyak yang gak suka disini… Cepetan gue tunggu uploadannya lagi …..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.