This photo won 1st prize (Macro category) in Raja Ampat 2006 Underwater Photo Contest

UserCamera: Canon PowerShot S80
Location: Raja Ampat
Strobe: Built-in Flash
Taxonomy: Crustaceans
EXIFCamera model: Canon PowerShot S80
Date: 12 December 2006
Time: 09:15:02
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/8.0
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 5.8 mm
Metering Mode: Pattern
Software: ACD Systems Digital Imaging
Votes

Score: 4.47 (17 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

13 Responses to “Harlequin Shrimp”

  1. Kaufik Anril says:

    ini foto yang menang mon ?

    BRavo !! Very GOOD !

    Congratulation !

    5!

  2. Erwin Kodiat says:

    Betul, Fik
    Foto ini yang menang ke-1 di Raja Ampat
    Congrats lagi, Mon

  3. Monica Hutadjulu says:

    thanks guys..
    gw juga gak nyangka photo ini yang bakal menang
    karena gw cuma bisa shot 5 kali setelah ngantri giliran
    dan di sebelah gw ada salah satu juri bule yg liatin gw terus
    jadi aja gw grogi hehehehe
    salah satu peraturan menyatakan objek gak boleh dipegang2 :)

  4. Richard Harlan says:

    Congrats ya Mon.. cakep :)

  5. Hengky Dotulong says:

    Photographer nya boleh di pegang pegang gak?
    Ha.. ha…

  6. Ahmad Zaki says:

    Thats a beautiful shot Mon, congratulations! Keep shooting!

  7. Yuji Law says:

    Very nice!!Top la…

  8. Ali Handisanjaya says:

    pantes jadi juara selamat

  9. Harfi Asra says:

    Ihhhhh …. bagus banget posenya
    pantesan juaraaaaa

    Selamat lagi yaaa

  10. Susanto Houtama says:

    Congrat ya Mon…

  11. Mulyadi Setiono says:

    komposisi dan anglenya emang top, pantas jadi juara.
    Selamat yah ……

  12. Agus Susanto says:

    Selamat!! tp dapetinnya menghasilkan tumbal!! 18 jam ga bole dive. :P anyway.. picnya perfect! ajarin donk!

  13. Monica Hutadjulu says:

    hush! bukan tumbal gus, tapi aby terlalu perhatian sama gw jadi gw cuma disuruh istirahat doang selama 18 jam :D

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.