UserCamera: Nikon D200
Location: Moluccas (Maluku)
Strobe: Ikelite DS-50
Taxonomy: Crustaceans
EXIFCamera model: NIKON D200
Date: 07 November 2006
Time: 11:25:40
Exposure Time: 1/200
Aperture: f/13.0
Exposure Bias: 0.00
ISO: 100
Focal Length: 60 mm (35 mm equivalent: 90 mm)
Exposure Program: Manual
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Pattern
Light Source: Flash
White Balance: Manual white balance
Software: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 2.76 (17 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

10 Responses to “hairy crab”

  1. Alexandra Sutopo says:

    Mul, kayaknya dulu punya foto si crab ini juga, bukan? Ini kok agak bureng ya?

  2. Bayu Wardoyo says:

    kalo yang ini rada nggak jelas Mul… Malah nggak kayak crab tuh

  3. Erwin Kodiat says:

    Sebagian dari badannya gak fokus nih Mul

  4. Carl Gennaro says:

    you sure there is a crab in there someplace? Lost bother of cuzin it.

  5. Mulyadi Setiono says:

    kalau liat daerah sekitar mata dan koral disebelah sepertinya sdh cukup tajam, mungkin bulu-bulunya yg bikin seolah nga fokus

  6. Indra Swari says:

    Emang ga gampang moto ni mahluk. Aku jg sering mikir bhawa bulu2nya itu yang bikin ga keliatan fokus.

  7. Alexandra Sutopo says:

    coba liat yang ini deh….kok kayaknya lebih fokus ndak?
    http://forum.kapalselam.org/2005/06/23/orang-utan/

  8. Erwin Kodiat says:

    Atau yang ini coba http://forum.kapalselam.org/2006/11/12/orangutan-crab/
    Ha ha, jadi ajang promosi

  9. Alexandra Sutopo says:

    lho bukan promosi win. Aku kasih link itu potonya Koh Mul juga cuma beda kamera…masih pake S60.

  10. Erwin Kodiat says:

    Yah, yang promosi gue, La :D

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.