UserCamera: Nikon Coolpix 8700
Location: Raja Ampat
Strobe: Ikelite DS-125, Ikelite DS-50
Taxonomy: Others
EXIFCamera make: NIKON
Camera model: E8700
Date: 11 February 2007
Time: 08:25:51
Exposure Time: 1/250
Aperture: f/6.7
Exposure Bias: 0.00
ISO: 50
Focal Length: 18.8 mm (35 mm equivalent: 74 mm)
Exposure Program: Manual
Exposure Mode: Manual exposure
Metering Mode: Center Weighted Average
Light Source: Flash
White Balance: Manual white balance
Software: Adobe Photoshop CS3 (10.0x20061208 [20061208.beta.1251 02:00:00 cutoff; m branch]) Windows
Votes

Score: 3.68 (19 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

8 Responses to “KILAUAN MATAMU”

  1. Toto Iwantoro says:

    sin yang bener aja ini foto bagus amat, gile maju loe luar biasa ,

  2. Harijadi Witaria says:

    elo mah ngeledek melulu

  3. Erwin Kodiat says:

    Pak Asin, tolong categorynya dilengkapi supaya masuk statistik :)
    Thx
    BTW, bagus nih fotonya

  4. Ali Handisanjaya says:

    pak asin bulu matanya sedikit yah.tapi keren sih.

  5. Harijadi Witaria says:

    itu bukan bulu mata liong itu jerawat ha ha ha

  6. Toto Iwantoro says:

    Ko a Liong bulu matanya sih banyak , tapi begitu lihat a sin yang foto pada naik keatas ,melek lah hehehehehe

  7. Mia Aristanti says:

    Judulnya dangdut banget nih, kayak tulisan di badan truk antar propinsi hehehehe

  8. Harijadi Witaria says:

    sorry mia sebab gua memang demennya yg dangdut dangdutan
    apapun kalau bisa didangdutin gua dangdutin
    jgn marah yah
    cuman gua jadi curiga nih jgn jgn ada doi elo yg pernah bikin puisi yg judulnya sama kaya gua ha ha ha

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.