Lagi belajar motret diver,
jadi spertinya bulan ini semuanya foto2 diver…
Bo Cuan Diver, taken in Drop off Tulamben….
PS only for framing and level….

UserCamera: Canon PowerShot S80
Location: Bali
Strobe: Ikelite DS-125
Taxonomy: Mammals & Reptiles
EXIFCamera model: Canon PowerShot S80
Date: 17 March 2007
Time: 14:16:01
Exposure Time: 1/60
Aperture: f/6.3
Exposure Bias: 0.00
Focal Length: 5.8 mm
Exposure Mode: Auto exposure
Metering Mode: Pattern
White Balance: Manual white balance
Software: Adobe Photoshop CS2 Windows
Votes

Score: 3.83 (23 votes)

Like this photo? Want to own a copy? Contact us!

 

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

11 Responses to “Bo Cuan Diver”

  1. Erwin Kodiat says:

    Anjir batik tengkoraknya, ha ha ha
    BTW, diisi lengkap kategorinya, Fik, tinggal dicontreng aja, nuhun

  2. Hengky Dotulong says:

    Nggak pakai Nemo, opat wae lah …

  3. Carl Gennaro says:

    cute

  4. Bayu Wardoyo says:

    Mukanya jadi aneh ya? Mungkin karena distorsi dari lensa masker. Rash guardnya boljug tuh hehehe…

  5. Acuan says:

    ampun mas hengky!! Ini sudah pake Nemo kok, cuma ga keliatan aja dari angle depan..
    Nemo buatan mas Hengky dan Ottie kan super bagus makanya selalu aye pake di setiap dive hehehee…
    Tuh aku udah ngaku pake Nemo, lu sbg PresDir nya udah kasih 5 belom?? HUAHAUHAUHA..
    Fik, kok muka gue disini merah?

  6. Kaufik Anril says:

    mau dibikin putih cuan ?
    hehhehe :)
    atau hitam ?

  7. Imran Ahmad says:

    Great.. Hanging on to the corals

  8. Kaufik Anril says:

    nah lo cuan… diomelin tuh :)
    Lain kali jangan pegang batu ya… hovering gitu loh :)

  9. Acuan says:

    guilty as charged :)
    Hi Imran, thx for ur comment :)

  10. Imran Ahmad says:

    Well.. i’m cool as long as you can live with it..

  11. Mia Aristanti says:

    Wah udah pake D6 juga neh? ;-) lucu mukanya jadi kecil padahal kepalanya gedaaa. Coba tangannya dipindah ke kiri, pegangan sama hydroid aja….

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.